Sunday 27 August 2017

Options success trading package


Pilihan Sistem Perdagangan Pilihan sistem perdagangan terdiri dari lebih dari sekedar strategi pilihan. Seiring saya mengatasi berbagai strategi yang diuraikan di bawah opsi dasar dan strategi perdagangan opsi. Ive memasukkan banyak komponen kunci dari sistem perdagangan. Saya ingin meluangkan waktu di sini untuk lebih spesifik tentang beberapa komponen ini karena di sinilah pilihan sukses trading terjadi. Komponen kunci dari sistem perdagangan Apa yang mendasari perdagangan (Saham, ETF, indeks) Strategi opsi apa yang akan digunakan Bagaimana memilih opsi yang tepat (atau opsi) Aturan untuk masuk Aturan pengelolaan exittrade Aturan pengelolaan uang Harapan sukses keseluruhan Rutinitas ( Harian, mingguan, dll) Agar sukses, penting untuk mendefinisikannya dalam bentuk tertulis yang disebut rencana perdagangan. Rencana perdagangan tidak hanya mencakup perdagangan, tapi juga perdagangan. Ini akan mencakup aturan pengelolaan uang dan peraturan perdagangan untuk masuk dan keluar. Saya memiliki rencana perdagangan untuk setiap strategi inti saya. Menemukan sistem perdagangan yang bekerja Mungkin tampak sewenang-wenang untuk diberi tahu bahwa sistem perdagangan saya tidak akan menjadi sistem perdagangan Anda. Sebagian alasan ini berkaitan dengan cara kita semua terhubung. Sistem saya telah menjadi pekerjaan yang sedang berjalan karena saya telah menyetelnya dan mengoptimalkannya berdasarkan pada apa yang sesuai untuk saya. Sistem yang sesuai untuk Anda harus konsisten dengan kepribadian Anda. Saya telah menemukan beberapa hal tentang kepribadian saya yang telah membantu saya lebih memahami bahwa beberapa strategi tidak sesuai dengan saya daripada yang lain. Cara terbaik untuk mulai mengembangkan sistem trading yang bekerja adalah dengan mengajukan pertanyaan kepada diri sendiri untuk lebih memahami kepribadian Anda. Heres beberapa pertanyaan Ive bertanya pada diri sendiri: Apakah saya memiliki kemampuan untuk mengambil fokus jangka panjang Apakah saya termotivasi oleh fluktuasi harian naik atau turun dalam profitabilitas saya Bagaimana perasaan saya ketika sebuah perdagangan berjalan melawan saya bahkan dengan sedikit Apakah saya memerlukan tindakan konstan Apakah saya tertarik dengan potensi keuntungan yang besar Apakah saya lebih memilih keuntungan yang lebih stabil dan konsisten? Apakah saya suka mengikuti peraturan secara eksplisit Begitu Anda mengerti apa yang membuat Anda mencurigakan, Anda kemudian dapat mengalihkan perhatian Anda ke aspek utama sistem perdagangan opsi, termasuk pengelolaan uang. Aturan perdagangan dan rencana perdagangan sebagai cara untuk mencatat semuanya. Dua komponen utama lainnya dari sistem perdagangan menurut saya adalah jurnal perdagangan dan log perdagangan. Sebuah jurnal perdagangan memungkinkan saya untuk melacak rincian setiap perdagangan sehingga saya bisa kembali dan menganalisis apa yang telah saya lakukan dengan benar dan di mana saya mungkin telah membuat kesalahan. Log perdagangan adalah apa yang saya gunakan untuk membantu saya melacak keseluruhan strategi saya secara keseluruhan. Menempatkan semua hal ini bersama-sama membantu saya membuat dan mempertahankan sistem perdagangan opsi yang dapat berkembang dari waktu ke waktu. Ini membantu saya mempertahankan dan meningkatkan tingkat keberhasilan saya dengan strategi tersebut. Pilihan Perdagangan yang Berhasil Mungkin Anda. Frustrasi berusaha mencari informasi berkualitas baik mengenai options trading Pasti pasti ada cara untuk trading di pasar beruang namun tidak begitu yakin bagaimana Bingung apakah mungkin bisa jadi pilihan trading yang sukses Jika ya. Anda telah datang ke tempat yang tepat. Anda mungkin telah menemukan banyak informasi mengenai opsi dan strategi perdagangan opsi ada di luar sana. Tapi menjadi pilihan trading yang sukses adalah hal lain sama sekali. Percayalah pada saya tentang ini, saya telah belajar dengan cara yang sulit. Saya pernah mengalami masa dimana saya menghasilkan uang dan masa dimana saya kehilangan uang. Belajar untuk secara konsisten menguntungkan adalah tantangannya bagi tujuan siapa pun yang ingin berada dalam bisnis ini dalam jangka panjang. Thats mana Ive memiliki kesulitan mencari sumber daya. Apakah itu pengalaman Anda Jika ya, selamat datang di Success dengan Options8482. Jangan salah sangka, saya tidak mengaku menjadi guru perdagangan pilihan (belum). Namun, saya telah belajar banyak pelajaran berharga selama beberapa tahun terakhir ini. Kebanyakan mereka dengan cara yang sulit. Saya juga belajar dari beberapa sumber yang bagus, termasuk buku, kursus pelatihan dan pedagang sukses lainnya. Jadi, apa yang bisa Anda harapkan dapat ditemukan di sini, saya masih dalam perjalanan belajar ketika membahas soal perdagangan opsi. Apa yang telah saya pelajari dari Bagian III di sini. Saya akan berbagi dengan Anda beberapa strategi favorit saya untuk menghasilkan uang dengan pilihan. Saya juga akan membagikan beberapa pelajaran menyakitkan yang telah saya pelajari. Money Management Position Sizing Cara membuat rencana trading yang sesuai untuk anda Dan bagian yang terbaik. Benar-benar gratis Apa yang akan Anda temukan di Success with Options8482 Anda akan menemukan cakupan dasar-dasar pilihan Anda akan mempelajari beberapa strategi perdagangan inti untuk pendapatan Anda akan belajar bagaimana menggunakan analisis teknis untuk meningkatkan masukan dan keluar Pelajari bagaimana membangun sebuah rencana perdagangan. Anda dapat mulai menghasilkan hasil yang konsisten Temukan referensi tentang sumber daya tambahan yang bagus untuk mewujudkannya. Mungkin saja Anda sukses dengan perdagangan opsi, walaupun tidak selalu mudah. Anda tidak bisa berharap untuk menjadi kaya dalam semalam. Atau bahkan dalam beberapa tahun. Namun dengan sedikit kerja keras dan situs ini sebagai sumber daya, Anda akan baik-baik saja di jalan Anda. Jadi duduklah kembali, gesper dan mari kita nikmati pilihan trading yang menyenangkan. Kiat Sukses Perdagangan Cerita dari Rata-rata Orang Biasa Pelajari kebenaran sebenarnya tentang pilihan kesuksesan trading (bukti bahwa Anda tidak membutuhkan mandat Wall Street). Berikut adalah beberapa pilihan kisah sukses perdagangan dari orang normal seperti Anda dan saya, tapi pertama-tama izinkan saya untuk menjawab pertanyaan yang paling mendesak. Anda bisa mencari secara online dan Anda akan menemukan bahwa options trading memiliki tingkat kegagalan 90. begitu. Dapatkah orang rata-rata benar-benar berhasil dalam perdagangan pilihan Dan seberapa baik yang dilakukan siswa saya Setiap orang dapat mengalami kesuksesan dengan pilihan, tapi tidak semua orang akan melakukannya. Beberapa orang ditakdirkan gagal dalam hidup dan orang lain ditakdirkan untuk sukses. Satu-satunya perbedaan antara keduanya adalah kebiasaan mereka. Membangun kekayaan tidaklah mudah dan jika pada saat itulah setiap orang yang pernah menerima gaji dari pekerjaan akan kaya. Yang benar adalah bahwa dibutuhkan komitmen, disiplin, dan kesabaran, dan tidak semua orang siap untuk turun ke jalan itu. Hukum yang mengelilingi perdagangan opsi tidak berbeda. Jika pilihan sukses trading begitu mudah didapat dan jika Anda bisa menciptakan kekayaan secepat semua guru klaim. Maka semua orang akan bisa trading opsi saham. Ada banyak guru di luar sana yang berbicara tentang sistem dan metode mereka yang luar biasa, namun pernahkah Anda bertanya kepada mereka seberapa baik yang sebenarnya dilakukan siswa mereka Karena itulah satu-satunya hal yang seharusnya benar-benar penting bagi Anda. Menonton orang lain berhasil tidak memasukkan uang ke rekening bank Anda. Apa yang penting adalah orang itu rata-rata memiliki individu biasa dan mengajari mereka cara menduplikat kesuksesan mereka (atau lebih baik). Formula Keuntungan Opsi telah menciptakan ratusan kisah sukses dan Anda tidak pernah sempat meninjau semuanya, namun berikut adalah beberapa hal yang akan memberi Anda gambaran tentang pengalaman yang dimiliki orang saat mereka bekerja dengan kami. Orang yang Telah Menggunakan Formula Keuntungan Opsi Jenny xa0membantu dalam program dan menyelesaikannya tanpa mengajukan satu pertanyaan pun (98 pertanyaan Anda dijawab dalam video pelatihan). Dia kemudian mengirim email ini yang meminta wawancaranya,. Saya mendaftar untuk kelas Anda bulan November yang saya percaya. Xa0Im auditor pada siang hari jadi saya tidak pernah pulang pada waktunya untuk mengikuti panggilan mingguan tapi saya telah mengikuti langkah saya sendiri. Xa0I memulai perdagangan kertas pada bulan Desember dan mulai melakukan trading dengan uang sungguhan 2 minggu yang lalu. Perdagangan kertas saya tidak lain hanyalah menguntungkan, yang membuat saya takut karena saya ingin belajar dari kesalahan saya Akun uang riil saya juga telah menguntungkan. Anda dapat mendengarkan cerita Jennys lainnya di link berikut: Pilihan kesuksesan trading berikut ini memberi senyuman Kool-Aid yang besar di wajah saya. Inilah kehidupan Jacobs sebelum options trading. Bekerja di Sektor publik dan membenci pekerjaannya. Bosan dengan cek gaji ke gaji. Dan bosan memasang liburan dengan kartu kredit. Dan seperti kebanyakan, ia kehilangan banyak uang saat terjadi kecelakaan pasar saham. Tapi kemudian dia belajar options trading. Inilah hidupnya setelah pilihan. Dia pada kecepatan untuk bebas hutang dan berdagang penuh waktu dalam beberapa tahun Hes lebih dari dua kali lipat akun perdagangan kertas dan juga akun uang riil Kemudian dia menghasilkan cukup banyak uang untuk merombak kamar mandinya, mengembalikan atap di rumahnya, membeli Semua jendela baru untuk rumah itu, membeli tungku baru dan AC, membangun pagar di sekitar rumah, dan masih memiliki cukup uang untuk menyesuaikan jumlah kenaikan akunnya yang sebanding. Ketika saya mewawancarainya, dia baru saja kembali dari pelayaran. Jika Anda telah melakukan perhitungan matematika, nilainya sekitar 47.540 bernilai nyata yang ditambahkan ke kehidupannya dan pada akhir konservatif. Dengarkan cerita Jacobs di link berikut: xa0 Sallys options trading success story adalah yang paling kita dapatkan umpan balik yang paling positif. Dia adalah sukses perdagangan sejati dengan lebih dari satu cara. Dia kehilangan uang selama setahun penuh sebelum dia tahu bagaimana berhasil menukarkan opsi saham. Tapi kemudian dia menghasilkan cukup uang untuk: Bayar untuk pernikahan anaknya. Ganti tiga mobil dengan masing-masing 200.000 mil. Membantu membayar uang kuliah dua putrinya. Dan dia mendukung beberapa kegiatan amal dengan cara yang besar. Dengarkan ceritanya di link berikut: xa0 Pelatihan kami memiliki tingkat keberhasilan 63,83 xa0 dalam industri yang memiliki tingkat kegagalan 90. Mayoritas siswa kami menghasilkan uang Latihan isxa0 kami benar-benar transparan. Selalu di sini berdagang tepat di samping Anda. Kami menunjukkan kepada Anda perdagangan kami yang menang dan perdagangan yang memalukan kami juga pelatihan kami adalah paket mandiri yang lengkap. Tidak ada saklar umpan. Di mana Anda menemukan Anda harus menginvestasikan lebih banyak uang untuk mendapatkan rahasia sebenarnya Belema (mantan asisten saya) adalah salah satu murid pertama saya. Shes sangat sederhana dan Anda mungkin tidak akan mendengarnya mengatakan ini, tapi dia melipatgandakan akunnya setelah mengikuti kursus. Fakta bahwa dia ingin bergabung dengan tim kami mengatakan banyak tentang pengalaman yang dia dapatkan sebagai seorang siswa. Cerita belemas ada di link berikut: Michelles options trading success story adalah kisah inspiratif seseorang yang sedang down dan out, namun bangkit untuk menjadi salah satu trader pilihan paling sukses yang pernah saya ajarkan. Dalam krisis keuangan tahun 2008, akun saya Hancur dan saya menjadi sangat jengkel sehingga saya menghubungi Manajer Dana saya. Investor profesional ini mengatakan kepada saya, Nah, semua orang rugi, kita semua kehilangan uang. Itu akan kembali Yang benar-benar mengganggu saya adalah kenyataan bahwa mereka masih menuduh saya mengeluarkan puluhan ribu dolar untuk biaya - UNTUK MENGHASILKAN UANG saya, saya sangat frustrasi, paling tidak, dan memutuskan pada saat itu bahwa saya harus mengendalikan uang saya dan belajar bagaimana Untuk pilihan perdagangan. Sekarang saya memiliki keahlian agar bisa membangun kembali akun pensiun saya dan benar-benar menghasilkan penghasilan mingguan, FOR LIFE. Tak perlu dikatakan lagi, saya telah memecat semua manajer dana profesional saya. Dalam waktu yang sangat singkat, saya telah mengambil sisa akun pensiun saya dan meningkatkannya. Anda bisa membaca sisa cerita Michelles di link berikut: Kisah sukses perdagangan opsi DJ mengejutkan saya saat dia mengirimi saya email untuk mengajukan pertanyaan dan kalimat terakhir dari emailnya terbaca sebagai berikut: Hei juga, terima kasih. Saya akhirnya meningkatkan portofolio pilihan saya hingga 30 di tahun 2011. Tapi tentu saja itu bukan angka 30 yang sebenarnya. Saya tidak pernah memiliki jumlah penuh yang diinvestasikan pada satu waktu. Itu semua dari perdagangan kecil. Tentu saja, pengelolaan uang, benar Dia melakukan ini selama setahun ketika rata-rata membeli dan menahan investor kehilangan uang. Anda bisa mendengarkan cerita DJ sebagai link berikut: Strategi trading 4 langkah trading kami bekerja terlepas dari pasar. Anda akan membuat perdagangan yang menang saat pasar naik, Anda akan memenangkan perdagangan saat pasar sedang down, Anda akan memenangkan perdagangan saat pasar benar-benar datar. Strategi trading 4 langkah kami tidak memerlukan keahlian khusus atau perangkat lunak. Its sepenuhnya do-it-yourself. Cukup mudah untuk anak berusia 12 tahun untuk memahami strategi trading tercepat kami hanya membutuhkan 15 menit sehari untuk diimplementasikan - memungkinkan Anda untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga Anda. Tidak perlu bagi Anda untuk duduk di depan komputer Anda sepanjang hari melakukan perdagangan. Strategi trading 4 langkah kami memungkinkan Anda memperoleh rata-rata pengembalian investasi xa0a x 2 bulan. Bukti ditunjukkan dalam pelatihan. Dan inilah cerita yang lebih banyak lagi: Dan yang terakhir namun tidak kalah pentingnya, pada akhir tahun saya melakukan rekap seberapa baik saya melakukannya sebagai pedagang pilihan. Tapi seperti yang saya katakan di atas, performa saya tidak masalah. Yang penting adalah kemampuan saya untuk mengajar Anda. Kisah Pejabat Akhir Pekan: apakah Anda seorang pejuang akhir pekan Prajurit akhir pekan adalah analogi yang digunakan oleh orang-orang sukses untuk menggambarkan sesuatu yang mereka berikan untuk mendorong diri mereka dari titik A ke titik B. Ini dimaksudkan untuk menggambarkan seberapa banyak yang mereka korbankan untuk dicapai. Tujuan mereka, dan bagi kebanyakan orang hal pertama yang harus mereka tinggalkan adalah waktu dingin akhir pekan mereka. Aku tahu aku melakukannya. Untuk mempelajari kedua pilihan trading dan investasi real estat ada banyak hal yang harus saya hilangkan. TV, bergaul dengan teman, akhir pekan saya santai waktu, liburan, dll dll. Untuk sesaat aku bekerja 16-18 jam sehari (kadang 24) dan 7 hari seminggu. Tapi sebagai pembicara motivasi Les Brown berkata, Untuk mendapatkan barang-barang di masa depan yang dimiliki orang lain, Anda harus melakukan hal-hal yang orang lain wont lakukan. Dave Ramsey, mentor saya, mengatakannya seperti ini, Jika Anda tidak hidup seperti orang lain, nanti Anda bisa hidup seperti orang lain. Dave Anderson, pendiri restoran Famous Daves, mengatakan, Jika Anda menjalani hidup dengan cara yang sulit, hidup akan mudah dan jika Anda menjalani hidup dengan cara yang mudah, hidup akan sulit. Jika Anda berbicara dengan orang sukses, mereka akan memberi tahu Anda bahwa pada tingkat fundamental, prinsip kesuksesan sangat sederhana. Mereka sangat sederhana sehingga kebanyakan orang mengabaikannya. Sederhana tidak berarti mudah, tapi itu berarti sederhana :) Bagian tersulit dari perjalanan Anda akan membuat diri Anda melakukan apa yang Anda tahu perlu Anda lakukan. Periode. Kisah sukses trading thexa0options yang Anda temukan di sini TIDAK dari orang-orang yang dengan santai mempelajari thexa0material. Dan mereka TIDAK berasal dari orang-orang yang sukses besar sejak awal. Mereka berasal dari orang-orang seperti Anda dan saya. Mereka mengalami pasang surut. Mereka memiliki hari-hari baik dan mereka mengalami hari-hari buruk. Heck sambil belajar ini, beberapa siswa kami kehilangan uang untuk satu tahun penuh sebelum mereka mencapai sweet spot mereka di mana mereka menghasilkan lebih banyak uang dalam beberapa bulan kemudian mereka lakukan tahun sebelumnya. Intinya adalah mereka TIDAK PERNAH menyerah. Kegigihan terlalu dibesar-besarkan karena ada kegigihan yang tidak masuk akal (melakukan hal yang sama, namun mengharapkan hasil yang berbeda), namun fakta bahwa tidak dapat dipersengketakan adalah bahwa pemenang bertahan cukup lama untuk mendapatkan sesuatu untuk bekerja. Pecundang melompat dari satu objek terang ke yang lain. Mereka tidak pernah bertahan dengan apapun yang cukup lama untuk mendapatkan hasilnya. Melompati seperti melarikan diri dari satu anjing ke anjing lainnya untuk mencari strategi perdagangan terbaru dan terbaik, strategi selanjutnya, strategi selanjutnya. Mereka tidak pernah bertahan dengan apapun yang cukup lama untuk melihat hasil dari kekayaan dan alasan mengapa mereka tidak bertahan adalah karena mereka kurang yakin akan hal itu untuk membuatnya berhasil. YA, Trader Travis dulu pecundang Apa yang baru anda baca adalah ceritaku. Saya melompat dari satu hal ke hal lain dan tidak pernah benar-benar berhasil dalam hal apapun. Mimpiku dicuri oleh gangguan. Saya adalah seorang dungu dan dabbler mati pahit Apa pun yang Anda alami di masa lalu tidak perlu ada hubungannya dengan masa depan Anda jika Anda menghubungkan diri Anda dengan strategi dan sistem yang bekerja. Dan Formula Profit Option bekerja ITU yang mengubah hidup saya. Saat itulah saya pergi dari seorang pecundang ke pemenang. Saya menghubungkan diri dengan sekelompok orang yang benar-benar kaya dan mengadopsi keyakinan dan sistem mereka dan apa yang Anda ketahui, uang itu secara ajaib muncul sesaat sesudahnya. Telah terjadi ledakan jutawan akhir-akhir ini. Tidak ada kekurangan kesempatan, tidak ada kekurangan informasi. Web dan perpustakaan penuh dengan itu. Semuanya tentang motivasi pribadi. Its semua tentang alasan orang-orang di daftar mereka untuk tetap persis di mana mereka berada dalam kehidupan. Anda tidak akan menerima perubahan sampai rasa sakit tetap sama lebih besar daripada rasa sakit akibat perubahan. Saya harap pilihan perdagangan kisah sukses di halaman ini sekaligus menginspirasi dan juga menantang Anda untuk menjadi lebih, karena mereka pasti mengilhami dan menantang saya. Selah, Trader Travis Penafian: Jenis pilihan kesuksesan perdagangan ini tidak khas dan saya seharusnya memberi tahu Anda apa tipikal. Baiklah saya minta maaf untuk mengatakan bahwa saya tidak tahu apa tipikal karena masing-masing trader berbeda. Dan dengan apapun dalam hidup selalu ada orang yang membeli produk dan tidak melakukan apapun dengan mereka. Namun saya akan mengatakan bahwa jenis pengembalian ini tidak biasa dan saya memiliki beberapa email siswa untuk membuktikannya.

No comments:

Post a Comment